Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Mendukung kegiatan bersih desa di wilayah binaanya, Aipda Samuel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Polsek Sukorejo menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka bersih Desa Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at, 23 Juni 2023.

Rapat tersebut dalam rangka bersih Desa Kelurahan Sukorejo dilakukan di balai Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo dengan suasana lesehan.

Aipda Samuel mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan di wilayah binaanya tersebut lengkap dihadiri unsur tiga pilar yakni Lurah Sukorejo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat Kelurahan Sukorejo, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Kelurahan Sukorejo.

Kegiatan rapat dan koordinasi dalam rangka bersih Desa Kelurahan Sukorejo tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT, “karena ada pepatah wong jowo ojo lali jawane yang artinya kita sebagai orang jawa tetap mengikuti pesan pesan para leluhur” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Aipda Samuel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, pesannya.

Kapolsek Sukorejo AKP Imam Subechi, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hadirnya petugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaan sebagai wujud kepedulian dari Polri, “selain itu hal itu juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta memantau perkembangan situasi di desa binaan” ujarnya.