Bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Bripka Suprapto melaksanakan pengamanan santunan Agung grup

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota memiliki agenda pengamanan diwilayah kelurahan Sentul. Hari senin tanggal 24 Desember 2018 pukul 19.00 Wib terdapat agenda santunan anak yatim oleh Agung grup yang bertempat di lapangan tenis Agung kelurahan sentul.

Kegiatan santunan tersebut mendatangkan banyak anak yatim yang berjumlah sekitar 1500 orang ditambah pengasuh 150 orang. Bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Bripka Suprapto bersama Babinsa dan anggota polsek kepanjen kidul mengamankan kegiatan sosial tersebut untuk kenyamanan dan kelancaran kegiatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Bripka Suprapto selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Sentul mengatakan kegiatan santunan anak yatim oleh Agung grup perlu di apresiasi dan dibantu kelancarannya. Walaupun tidak terlibat langsung tapi melakukan pengamanan juga termasuk pelayanan kepada masyarakat disamping itu Bripka Suprapto juga menekankan kepada pengemudi kendaraan untuk parkir secara rapi dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

Polsek Kepanjen Kidul sebagai pelayan masyarakat akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk berikan kenyamanan dan kelancaran sebagai upaya harkamtibmas apalagi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan.