Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota mengantisipasi kerawanan penyebaran virus corona telah membentuk kampung tangguh sebagai upaya pencegahan. Bhabinkatibmas sebagai garda terdepan memotivasi masyarakat untuk bersamasama pperangai virus corona. Bhabinkamtibmas kelurahan Nglegok Bripka Agung Budianto bersama sekretaris lurah Nglegok dan relawan kecamatan Nglegok hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 melaksanakan giat kerja bakti terkait kampung tangguh wilayah hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota.

Bhabinkatibmas kelurahan Nglegok Bripka Agung Budianto bersama relawan kerja bakti untuk memperkuat kampung tangguh yang telah dibentuk. Yang sebelumnya di kampung tangguh kelurahan Nglegok terdapat gerobak kamtibmas yang sedianya sebagai sarana informasi dan berikan edukasi kepada masyarakat agar sadar kesehatan.

Selain itu bhabinkamtibmas juga melaksanakan giat kerja bakti dikampung tangguh untuk kebersihan dan kesiapan warga lingkungan kampung tangguh yang nantinya bisa diterapkan didesa maupun kelurahan lainnya di wilayah kecamatan Nglegok.