Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Ringinanyar Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar untuk terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah Desa binaan, Kamis (27/12/2018).

Bhabinkamtibmas bersama kanit intelkam polsel ponggok koordinasi dengan perangkat Desa tentang Kamtibmas terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang pelantikan Kades terpilih dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui pemerintah desa khususnya warga Desa Ringinanyar.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada Kades yang barusan di lantik dan perangkatnya agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui di lingkungan desa Ringinanyar ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif terkait pelantikan Kades terpilih, petugas akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa serta mengajak dan memohon kepada pemerintah desa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman.

(Hms/aluk)