Dalam rangka untuk membangun kebersamaan dan sinergitas serta kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Srengat Polres Blitar Kota selalu hadir didalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat.

Salah satu kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Semeru Desa Kendalrejo Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Reza Faisal, yang mendampingi warga Desa Kendalrejo dan petugas Kesehatan dari Puskesmas Srengat yang melaksanakan kegiatan Posyandu bertempat di Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru Desa Kendalrejo Kec. Srengat Kab. Blitat. Selasa (07/07/2020).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas serta meminta warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta keharmonisan rumah tangganya dan selalu menjaga buah hatinya agar tetap sehat supaya kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Kami minta kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam mengawasi serta memantau buah hatinya untuk tidak melakukan hal hal diluar kewajaran seperti kenakalan remaja dan kajahatan lainnya yang melibatkan anak anak serta jaga dan awasi buah hati kita karena sebagai orang tua mempunyai peran penting untuk mendidik dan mendampingi buah hati kita setiap saat,” ujar Bripka Reza

Tak lupa kesempatan itu pula Bripka Reza menyampaikan himbauan akan disiplin dalam protokol kesehatan , mengingat kita masih dalam pandemi virus corona.