Polsek Wonodadi – Kegiatan masyarakat di wilayah desa binaan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang secara rutin digelar setiap tahun yaitu malam tirakatan atau malam tasyakuran. Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi Polsek Wonodadi Aiptu Sugeng menghadiri malam tirakatan yang berlokasi di balai desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Rabu (16/08/2023).

Dalam kegiatan yang turut hadir Kepala desa, perangkat desa ,Ketua BPD ,beserta Ketua Rw/Rt, Malam tirakatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang mengikut sertakan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Wonodadi.

“Kegiatan ini untuk mengenang dan mendoakan para pejuang kemerdekaan yang telah gugur karena rela mengorbankan jiwa dan raga sehingga terwujudnya kemerdekaan Republik Indonesia yang mencapai umur 78 tahun”. Ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam kegiatan malam tirakatan yang dilaksanakan di balai desa Wonodadi adalah mensyukuri karunia Tuhan atas kemerdekaan yang telah dicapai bangsa Indonesia dan sekarang waktunya dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinergitas dan komunikasi yang baik antara Kepolisian khususnya bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan perangkat desa. Polri khususnya bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam tugas kepolisian yang langsung hadir di tengah masyarakat yang nantinya dapat dirasakan masyarakat dengan harapan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.