WONODADI_

Fungsi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kab Blitar sudah berjalan cukup bagus. Terbukti, sejumlah anggota kepolisian di Polsek Wonodadi ini ikut memantau pelaksanaan pengaspalan jalan yang ada di Desa Wonodadi, Rabu 22 Mei 2019

Menurut salah satu anggota Bhabin Kamtibmas setempat, Bripka Wawan, pelaksanaan pengaspalan di jalan adalah salah satu kegiatan yang menggunakan dana desa.

Sedangkan seorang Bhabinkamtibmas mempunyai tugas harus mengetahui semua hal yang ada di desa binaannya, termasuk pelaksanaan pengaspalan jalan ini. Adapun dalam pelaksaan kegiatan tersebut, dari penggunaan dana desa Wonodadi tahun 2019.

”Makanya kami harus memantau pengaspalan jalan di kampung demi kenyamanan masyarakat dan untuk menghindari penyalahgunaan anggaran yang ada,” terang Bripka Wawan.

Pengaspalan jalan ini dilakukan lantaran sesuai fakta di lapangan sudah banyak sekali yang berlobang. Dengan demikian perlu adanya
pengaspalan agar jalan tersebut menjadi mulus dan halus di kaki maupun kendaraan yang lewat nantinya.

Kepala desa Wonodadi mengapresiasi bahwa pengaspalan jalan di Desa Wonodadi sangat di perlukan. Hal ini sebagai jalan untuk meningkatkan perekonomian warganya. Diharapkan dengan jalan yang mulus tersebut akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Wonodadi sendiri.