WONODADI_

Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Bripka Wawan Budianto menghadiri musyawarah pembentukan panitia untuk pengisian Badan Perwakilan Desa (BPD). Jum’at, (28/06/2019) Pukul 20.00-21.00 Wib

Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa setempat, selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, kegiatan pada malam itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Tak hanya sekedar hadir, Bripka Wawan juga berpesan supaya setelah terbentuk kepanitiaan, agar segenap panitia pengisian BPD segera bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap agar nanti bila sudah terbentuk panitia, supaya yang terpilih ini bekerja sebagaimana prosedur”, kata Bripka Wawan Budianto dalam sambutannya.

Sebagai bidangnya sebagai pengemban fungsi keamanan masyarakat, Bripka Wawan juga menyampaikan pesan agar seluruh peserta musyawarah yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“Keamanan merupakan sebuah kebutuhan, untuk itu kami berharap agar seluruh elemen masyarakat peduli terhadap keamanan terutama di lingkungan masing-masing”, pungkasnya.