Polres Blitar Kota – Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dengan Kepala Desa dan perangkatnya, Bhabinkamtibmas melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi untuk menjalin komunikasi dengan kepala desa beserta perangkatnya. Selasa, 30 Mei 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Brigadir Rauf Alkabir melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Desa beserta perangkat Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

 

Dalam sambangnya tersebut Brigadir Rauf Alkabir tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar tetap aman dan kondusif.

 

“Kami mohon Bapak Kepala Desa selalu bekerja sama dengan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu ini,” ucap Brigadir Rauf.

 

Karena tanpa peran aktif dari Kepala desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

 

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto S.Sos. melalui Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Brigadir Rauf Alkabir mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.