pada hari selasa 3 september 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Bripka Koirul Hadi anggota Polsek Udanawu yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tunjung telah menghadiri pelaksanaan Sosialisasi Kepala Desa Tunjung.


Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut
a. PLT Camat Udanawu Bpk Haryono
b. PJ Kades Desa Tunjung Bpk Istiadi
c. Babinkamtibmas Ds. Tunjung (Bripka Koirul Hadi).
d. Babinsa Ds. Tunjung (Serda Prayitno )
e. Lembaga Desa BPD, LPMD
f. Ketua RW dan RT Desa Tunjung
g. PKK Desa Tunjung

Dalam pelaksanaan sosialisasi Kepala Desa Tunjung tersebut sdr. Hariyono selaku pejabat PLT Camat Udanawu telah memberikan sambutan sambutan yang isinya bahwa pejabat Pj Kepala Desa Tunjung Sdr. Istiadi adalah pejabat sementara yang mengisi kekosongan kepala Desa Tunjunh selama proses Pilkades serentak tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2019 sampai dilantiknya pejabat kepala Desa terpilih oleh Bupati Blitar. Untuk itu sebagai PJ kepala Desa Tunjung harus segera menyesuaikan dan mengerjakan tugas tugas kepala Desa Tunjung dengan ikhlas melayani masyarakat Desa Tunjung.

Selanjutnya PJ Kepala Desa Tunjung sdr. Istiadi juga memberikan sambutan sambutan yang isinya bahwa selama menjabat Pj beliau meminta para perangkat Desa Tunjung untuk membantu nya dalam tugas sehari-hari dan meminta warga masyarakat di minta untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades serentak tahun 2019 ini.

Di sela sela itu Bripka Koirul Hadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Tunjung menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah gara gara pilkades, siapapun nantinya yang terpilih semua harus bisa menghormati dan menghargai, ciptakan Pilkades serentak ini dengan situasi yang aman sejuk dan damai.