Pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019 jam 20.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Agus Sugiarto menghadiri undangan rapat koordinasi panitia Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2019 di kantor sekretariat yaitu di Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam acara rapat tersebut di hadiri oleh ketua panitia pemilihan kepala Desa Bapak ISMA’AM dan semua anggota panitia Pilkades, Calon kepala Desa nomor urut 01 Bapak Haji Kusbianto, Calon Kepala Desa Nomor urut 02 Bapak Ali Hasan, ketua BPD bapak Mulyono dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Agus Sugiarto.

Mengingat waktu pemilihan kepala Desa Sudah Dekat maka Panitia Pilkades mengundang ke dua Calon Kepala Desa tersebut dengan maksud sosialisasi tahapan Pilkades yaitu jadwal Kampanye yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2019 sampai Dengan 11 Oktober 2019, selain itu juga Ketua Panitia juga menyampaikan aturan aturan yang sudah di tentukan sesuai perundangan undangan, dan meminta agar kedua calon tersebut baik calon nomor 01 maupun calon nomor 02 mematuhi peraturan tersebut. Masing masing calon kepala Desa tidak boleh melakukan Kampanye sebelum jadwal yang telah di tentukan.

Bripka Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo juga memberikan himbauan himbauan Kamtibmas di antaranya :
1. Masing-masing Calon kepala Desa harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban.
2. Masing masing calon harus mematuhi peraturan yang sudah ada dan tidak melakukan pelanggaran.
3. Masing masing calon harus bisa mengendalikan Tim Suksesnya maupun massa pendukungnya agar tidak anarkis atau tidak melanggar hukum.

Dengan diadakannya rapat koordinasi ini di harapkan pemilihan kepala Desa bisa bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif, siapapun yang terpilih menjadi kepala desa harus kita hargai dan hormati, kita harus menjunjung tinggi kesatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah karena Pilkades “Ucap Bripka Agus Sugiarto”