Sanankulon – Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH beserta Ibu ketua Ranting Bhayangkari Sanankulon beserta anggota melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan yang bertempat di depan Mako Polsek Sanankulon.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini diberikan kepada pengemudi motor dan mobil yang sedang melintas di depan Mapolsek Sanankulon. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi kepada warga masyarakat,” ujar Kompol Mulyani SH, Sabtu 11 Mei 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sanankulon kompol Mulyani SH beserta anggota untuk membagikan takjil dikandung maksud untuk peduli terhadap sesama umat terutama yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga menjadi insan yg takwa dan agar hati hati dalam berkendaraan di jalan raya serta jangan lupa menggunakan helm standart ataupun sabuk pengaman dan tentu saja melengkapi surat surat diri maupun surat kendaraannya,” ungkap Kapolsek Sanankulon.

“semoga selamat sampai tujuan dan selamat berbuka puasa bersama keluarga dirumah,” imbuh Kompol Mulyani SH.

Di tempat terpisah, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar. S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita semua dapat diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. amin.