Nglegok (11/5/2019) Dalam momentum bulan suci ramadhan 1440 H di wilayah Kecamatan nglegok kabupaten blitar  ini dimanfaatkan secara maksimal oleh anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota.

Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok khususnya pada bulan suci ramadhan ini, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan sholat tarawih di masjid mustawan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan melaksanakan Pengamanan ini anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan Patroli Backbone dengan lampu menyala di depan masjid mustawan nglegok  membantu warga masyarakat dengan menyebrangkan warga yang hendak ke masjid.

 

kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian sektor nglegok kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid mustawan nglegok dengan menyebrangkan warga masyarakat ke masjid sampai umat muslim selesai dengan melaksanakan  sholat tarawih di masjid.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan kegiatan Pengamanan ini dilakukan secara rutin dalam bulan suci ramadhan oleh anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan sholat tarawih sehingga kegiatan ibadah berjalan aman kondusif.