Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu , Dalam rangka safari Jum’at Aanggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo beserta 5 anggota melaksanakan sholat Jum’at bertempat di Masjid Ja’mil Al-Jamil desa Tunjung Kec. Udanawu Kab. Blitar Jum’at (10/05/2019)

Pelaksanaan sholat Jum’at sebagai imam Kyai H. Marjuki yang diikuti kurang lebih 200 jamaah warga desa Tunjung Kec. Udanawu. Dalam kotbahnya Kyai Haji Marjuki mengatakan,“bahwa sebagai makhluk ciptaan Allah SWT, wajib bersyukur kepadaNya yang telah melimpahkan segala nikmat rahmat dan karunia yang diberikan kepada makhluk ciptaaNya, karena dengan syukur Insya Allah akan melipat gandakan nikmat yang diberikan.

Ajakan untuk lebih meningkatkan ibadah menjadi lebih baik, dari yang kecil bisa menghasilkan yang besar, anjuran untuk gunakan kesempatan yang diberikan oleh Allah kita gunakan untuk kebaikan agar tujuan kita untuk menggapai surga Allah tercapai.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas, “agar meningkatkan kewaspadaan agar jangan sampai menjadi obyek pelaku tindak pidana, dan jauhi minum minuman keras dan hindari narkoba serta paham radikalisme pencegahan Terorisme masuk ke desa, jika ada tetangga ataupun warga baru yang mencurigakan bisa lapor Rt/Rw Perangkat Desa, Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas dengan demikian diharapkan tercipta keamanan dan ketentraman di masyarakat,” ujar IPDA Heri Bowo.