ProklamatorNwes – Pada hari Jumat (13/00/2020), sekitar pukul 08.00 wib. bertempat di Aula Kecamatan Srengat Kabupaten Blitat telah di laksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Srengat, Sanankulon, Ponggok, Udanawu dan Wonodadi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bawaslu Kab. Blitar, Camat Srengat, Danramil 0808 Srwngat, Kapolsek Srengat yang di wakili Panit Intelkam Polsek Srengat, Ketua PPK Kec. Srengat, Kec. Poggok, Kec. Sanankulon, Kec. Udanawu, Kec. Wonodadi , calon Pengawas Kel/desa dari 5 Kecamatan, Kepala Desa Se-Kec. Srengat, Ketua Sekretariat Pawascam se 5 Kecamatan serta Rohaniawan.

Adapun peserta Panwaslu Kel/Desa sebagai berikut, Kec. Srengat 16 orang, Kec. Wonodadi 11 orang, Udanawu 13 orang , Pengaron 12 orang, Kec. Ponggok 15 Orang dan Kec. Sanankulon 12 Orang, Jumlah Panwaslu Kel/Desa yang dilantik keseluruhan sebanyak 67 orang.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar, Kapolsek Srengat Kompol Dorohman memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar, dan berakhir sekitar pukul 10.30 wib.