Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli ke obyek vital tempat pelayanan publik hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 09.30 Wib. patroli di stasiun kereta api kota Blitar bersama TNI dan petugas pos pam alun alun antisipasi liburan Natal dan tahun baru.

Dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan ditingkatkan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api pada saat ini yang menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Tidak lupa dialogis dengan petugas stasiun dan penumpang yang ditemui serta sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya. Disela sela kegiatan petugas Polsek Kepanjen Kidul membantu salah satu penumpang yang terkena stroke untuk naik keatas kereta api. Pesan kamtibmas petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul untuk mencegah petugas maupun penumpang kereta api menjadi korban kejahatan baik diluar maupun di dalam kereta. Ingatkan untuk selalu waspada modus penipuan maupun modus hipnotis terhadap pelaku kejahatan.