Polsek Wonodadi_

Sabtu, 30 Maret 2019 dimulai  pukul 19.00 Wib bertempat di  Mushola Baitul Wafa Dsn Bakalan  Ds Wonodadi Kecamatan Wonodadi  telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan Pengajian dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj yang di hadiri oleh Ustadah Hj.Karisma dari Kab Madiun.

Hadir dalam Pengajian tersebut Forpimcam Wonodadi ,Ketua NU Ranting Wonodadi, Muslimat Ranting Wonodadi,  Kades Wonodadi, Toga, tomas dan warga masyarakat, sekitar Wonodadi kurang lebih 250 Jama’ah. Adapun susunan acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al ‘Qur’an, Sambutan Ketua Panitia, dan di lanjutkan acara inti tauziah/ceramah.

Kapolsek  Wonodadi dalam hal ini sebagai Wasdal menyampaikan penekanan kepada petugas pengamanan untuk lebih Pro Aktif antisipasi kerawanan dan Kamtibmas, kepada tukang parkir serta petugas pengamanan swakarsa lainya.

Adapun pengamanan sebanyak 10 personil dengan rincian 3 Personil dari Polsek , 2 Personil TNI Sub Ramil Wonodadi serta 5 Pam Swakarsa (Banser), dengan dipimpin oleh AKP Yoni Sugiarto, berjalan aman hingga akhir kegiatan sampai pukul 21.00 wib.