Dalam pelaksanaan Tugas sebagai Anggota polri yang semakin berat ada kalannya Anggota ada yang jatuh sakit sehingga perlu mendapat perawatan dirumah sakit maupun rawat jalan.sabtu(28/04/2018).

Dan untuk memberikan semangat agar cepat sembuh dan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota sebagai mitra kerja,bersama para kanit dan Anggota polsek sananwetan yang dipimpin langsung bapak kapolsek Sananwetan menjenguk salah satu Anggota Brigadir Bambang Purnomo yang sedang jatuh sakit.

Kegiatan kunjung Anggota yang mendapat musibah atau pun sakit memang sudah menjadi agenda rutin semua keluarga besar Anggota polsek Sananwetan hal itu bertujuan untuk memberikan semangat kesembuhan Anggota yang sakit maupun semangat untuk keluarga.

“Dengan kunjung tersebut diharap lebih menjalin tali persaudaraan dan rasa saling menjaga diantara Anggota serta menjadi pengingat bagi kita semua betapa pentingnya menjaga kesehatan serta rasa bersyukur kepada Alloh atas kesehatan yang kita dapat.”semoga Anggota yang sakit cepat sembuh dan dapat bertugas lagi”.Ucap kapolsek Sananwetan Kompol Drs Kadiso.(Ag)