Polres Blitar Kota , 12/6/2017
antisipasi dalam bulan ramadhan ini ada banyak tugas dari seorang bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan, selain aktif di kelurahan serta aktif bersama warga menjaga mengayomi wilayahnya ,juga melaksanakan kegiatan kewaspadaan dini terhadap masyarakat , yaitu berupa saling komunikasi dan pemetaan wilayah serta kerawanan didaerahnya, maka pada kesempatan ini bhabinkamtibmas bersama tiga pilar menggelar acara rapat kordinasi 3 pilar untuk kewaspadaan pada masyarakat dan juga bentuk bentuk kerawanan maupun permasalahan di tingkat kelurahan. ada beberapa bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan kepanjen kidul melaksanakan rapat kordinasi 3 pilar bersama dengan perangkat kelurahan , dari bhabinsa dengan harapan bisa menekan angka kriminalitas di tingkat kelurahan.

 

 

 

 

 

 

adalah bripka suprapto bhabinkamtibmas kelurahan sentul dengan tiga pilar sedang memberikan penyuluhan tentang kewaspadaan terhadap warganya.

 

 

 

 

 

 

adalah bripka bambang jatmiko selaku bhabintkamtibmas kelurahan ngadirejo yang juga melaksanakan kegiatan yang sama dilakukan secara serentak di beberapa kelurahan di kecamatan kepanjen kidul kota blitar.

 

 

 

 

 

 

adalah brigadir dian elhada selaku bhabintkamtibmas kelurahan kepanjen lor yang juga melaksanakan kegiatan yang sama dilakukan secara serentak di beberapa kelurahan di kecamatan kepanjen kidul kota blitar.

tepatnya pada hari Minggu  tanggal 10 juni 2017 sekira pukul 20.20 wib bertempat di kelurahan sentul , kelurahan ngadirejo dan kelurahan kepanjen lor serta kel. bendo kecamatan kepanjen kidul kota blitar , dalam kesempatan rakor para bhabinkamtibmas memberikan paparan tentang kamtibmas dan tentang uu terbaru terkait ITE dan penyebaran berita hoak di media.giat dilaksanakan dalam rangka mendukung giat muspida yang telah di laksanakan di kecamatan Kepanjenkidul dan kegiatan tersebut selesai pukul 21.30 situasi aman dan kondusif (RBT)