Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Suhadi bersinergi dengan Babinsa Serka Solikin melaksanakan pemantauan dan pengamanan Pengajian rutin Muslimat NU bertempat di masjid Diponegoro Jalan Belimbing Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 14 Januari 2023.

Pengajian rutin Muslimat NU tersebut rutin dilakukan setiap Sabtu Kliwon di wilayah Kecamatan Sukorejo di isi dengan tausiah dari Dra. Hj. Masluchi Syaifulloh dari Nglegok Kabupaten Blitar.

Bhabinkamtibmas Aipda Suhadi disela – sela acara menyampaikan,”Kegiatan pengajian muslimat ini semoga dapat menambah keimanan dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk menjalin silahturahim dan kerukunan masyarakat di wilayah kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,” jelas Aipda Suhadi.

“Kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu menghadiri pengajian bersama jamaah Muslimat NU se Kecamatan Sukorejo Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para warga sehingga akan terwujud silaturahmi yang baik,” imbuhnya.

“Babinkamtibmas bertujuan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan damai, “ pungkas Aipda Suhadi.