Dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, Polsek Srengat menggelar apel siaga yang di Pimpin Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto, SH., Selasa(1/5/2018)

Dalam pengarahannya Kompol Putut Suhermanto, SH. menekankan kepada peserta apel bahwa mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day) khususnya di wilayah Srengat, kita tidak boleh under estimated dan harus siap sedia sewaktu waktu di butuhkan pergerakannya.

Kapolsek menambahkan untuk wilayah hukum Polsek Srengat dinilai cukup kondusif tapi juga perlu di waspadai mengingat di wilayah Srengat memiliki beberapa pabrik dan kandang ayam yang cukup besar, seperti pabrik etre dan pabrik pentil serta kandang ayam di Ds. Kendalrejo dan Ds. Kandangan Kec. Srengat.

“Di wilayah kita cukup kondusif tapi tetap harus di waspadai mengingat ada beberapa titik pabrik dan kandang ayam, laksanakan patroli dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis” ujar Kapolsek Srengat dalam APPnya.(OZ)