Blitar, Proklamatornews – Jelang alih tugas ke Polres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, S.I.K, M.Si memimpin apel besar terakhir sebagai Kepala Polres Blitar Kota pada hari Senin (4/1/2021) di Lapangan Apel Mako Polres Blitar Kota.

Sesuai rencana, AKBP Leonard M Sinambela akan melakukan prosesi serah terima jabatan pada hari Rabu (6/1/2021) mendatang digantikan oleh AKBP Dr. Yudhi Heri Setiawan SIK MSi yang sebelumnya bertugas di Kasi Binyan Subdit SIM Korlantas Polri.

Leonard M Sinambela dalam sambutannya menyatakan bahwa selama 1 tahun 2 bulan berkerja di Polres Blitar Kota telah banyak hal yang dilalui bersama anggota. “Tentunya kenangan yang sudah dilalui bersama rekan-rekan merupakan catatan tersendiri bagi saya dan keluarga, bagiamana memimpin ditengah pandemi yang tidak perah dilalui oleh para senior saya. Dengan tuntutan dan target tugas yang tinggi,”ucapnya.

Pihaknya juga mberharap apapun yang telah dilalui bersama bisa mendatangkan hikmah untuk memperbaiki diri kedepan. “Mudah-mudahan apa yang saya lakukan selema ini mendatangkan manfaat, memberikan warna bagi rekan-rekan, saya yakin dan percaya rekan semua sudah banyak bergabung bersama pimpinan yang silih berganti dengan  berbagai model dan cara memimpin. Silahakan diambil yang positif, dan tinggalkan yang negatif,”pesannya. (*)