IMG_7915Polres Blitar Kota .25/1/2017, Rabu pagi anggota Polres Blitar Kota melaksanakan apel besar yang di ikuti oleh seluruh anggota baik Polres maupun Polsek Jajaran berbaris rapi di lapangan apel. Apel besar pagi ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Mujito S.H.

      Dalam apel kali ini Kabag Ops memberikan arahan tentang atensi pimpinan yang perlu seluruh anggota ketahui ” yaitu bahwa dalam diharapkan anggota Polsek jajaran apabila mempunyai inovasi maupun jenis kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat atau sifatnya membantu kepada masyarakat agar di buatkan berita dan nantinya akan di komulir oleh Subaghumas nantinya akan di sebarkan ke awak media sehingga bentuk kegiatan nyata kita yang positif akan ter ekpose ke media dan masyarakat mengetahui hal tersebut.

      Dengan adanya atensi tersebut maka masing masing Kasie humas Polsek jajaran bisa membantu Subag Humas dan anggota terus berinovasi dan melaporkan bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan, guna mendongkrak berita Positif pada Polres Kita”. Dan diharapkan anggota terus meningkatkan kinerjanya membantu masyarakat dan masyarakat pun mengetahui kegiatan tersebut melalui media ” Pungkas Kabag Ops,…Jk.