Polsek Wonodadi – Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh wilayah Indonesia telah diumumkan pemerintah, untuk menyikapi hal tersebut, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan langkah-langkah antisipasi gejolak masyarakat terhadap kebijakan harga BBM serta memonitoring ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Wonodadi dengan lakukan patroli mobile hari Senin (12/12/2022).

Aparat kepolisian Wonodadi sudah mengantisipasi adanya penyesuaian harga BBM dengan cara melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak SPBU diwilayah kabupaten Blitar khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, atas penyesuaian harga BBM ini, diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak melakukan penimbunan BBM. Selain pengawasan dan koordinasi kita juga melakukan patroli serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU di wilayah hukum Polsek Wonodadi dan masyarakat dihimbau agar tidak ada yang melakukan penyalahgunaan penyaluran BBM hingga akan menimbulkan kelangkaan BBM.

AKP Agus Tri menambahkan, Personil Polsek Wonodadi melakukan patroli untuk mengawasi ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah hukum Polsek Wonodadi, bagi pihak yang melakukan penyalahgunaan penyaluran BBM maka akan dilakukan penindakan hukum. Bersama mari kita sikapi dengan bijak dan dewasa tentang harga bahan bakar minyak yang telah ditetapkan oleh pemerintah jangan menyebabkan bertentangan dengan hukum.