Antisipasi Tindak Kriminalitas Yang Menyasar Kawasan Pemukiman Penduduk, Polsek Sanankulon Laksanakan Patroli Malam Hari.

Polsek Sanankulon – Selain melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi, personel Polsek Sanankulon juga menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Aiptu Hermanto mengatakan bahwa kegiatan sambang dan sialturahmi bersamam warga masyarakat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan. Pada kesempatan tersebut Aiptu Hermanto juga berikan himbauan kepada warganya.

Aiptu Hermanto menambahkan bahwa, “Anggota Bhabinkamtibmas sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warganya sekaligus menyampaikan pesan – pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga, dihimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan”. ucapnya

“Apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian melalui anggota Bhabin yang ada di desa. Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melalui peran aktif mayarakat serta semua pihak”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.