POLSEK UDANAWU – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, Polsek Udanawu secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama karyawan swalayan di Kecamatan Udanawu guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari ini Kamis (29/12/2022), Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Sukarji bersama anggota Bripka darwanto dan Briptu Akbar B.P terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan Alfamart yang ada di Kecamatan Udanawu, Selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada karyawan maupun warga masyarakat agar ikut memantau situasi sekitar dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungannya,” kata Aiptu Sukarji.

Aiptu Sukarji menambahkan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri sendiri dan orang di sekitarnya dari penyebaran virus Covid-19. “Diperlukan partisipasi masyarakat agar program pemerintah memutus penyebaran Covid dapat berjalan dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir,” sambungnya

“Selain itu, dengan patroli Polsek Udanawu di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena polisi ada di mana mana,” “Anggota Patroli Polsek Udanawu terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu.” ucap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.