Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim : melaksanakan kegiatan patroli Antisipasi 3c Obvit di ATM Bank BRI Unit Sanankulon Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, senin (19/12/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Anggot Piket Polsek sanankulon Aiptu Hermanto menuju ke Obyek Vital ATM Bank BRI Unit Sanankulon dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM maupun CCTV.

Dengan Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kegiatan patrolinya baik siang maupun malam meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Sanankulon.


Di sela-sela kegiatan patrolinya, Aiptu Hermanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) serta para pegawai yang bekerja di Bank BRI Unit Sanankulon untuk waspada terhadap potensi terjadinya aksi kejahatan baik kepada nasabah maupun terhadap Bank itu sendiri.