Nglegok (22/1/2019) Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota Bripka Subiantoro beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli back bone berkeliling di wilayah kecamatan nglegok dari Desa jiwut,Desa bangsri , Desa ngoran,Desa kedawung,Desa Penataran sebagai antisipasi pohon tumbang.

ini dilakukan untuk mengantisipsi pohon tumbang karena pada malam hari ini potensi angin kencang melewati kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Seperti melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya Desa ngoran yang ditempat tersebut banyak pohon besar di pinggir jalan raya.ini dilakukan untuk memantau di tempat tersebut ada atau tidaknya pohon yang tumbang.

menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan anggota Polsek nglegok untuk melaksanakan patroli ada tidak pohon yang tumbang yang bisa menganggu jalan raya.

selama melaksanakan kegiatan patroli berkeliling di wilayah kecamatan nglegok petugas belum menjumpai pohon tumbang yang menganggu jalan raya.

anggota Polsek nglegok dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati bila melintas di jalan raya,karena potensi angin kencang bisa berpotensi pohon tumbang yang bisa menimpa pengendara yang melintas.