Nglegok (22/5/2019).Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli Perbankan, Pertokoan maupun pemukiman penduduk.

Sebagai antisipasi tindak kriminalitas di obyek vital terutama di Perbankan di wilayah hukum Polsek nglegok,anggota Polsek nglegok meningkatkan kegiatan  Patroli di bank jatim nglegok ,bank BRI unit nglegok dan BRI unit Dayu.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya aksi Perampokan,maupun penjambretan kepada nasabah bank.

Dalam kegiatan patroli di Bank Jatim nglegok anggota Polsek nglegok menghimbau kepada petugas security memberikan himbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta mengharapkan melaporkan ke Polsek nglegok apabila ada hal-hal yang  mengarah gangguan kamtibmas.

Selain itu Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati–hati ketika memarkir sepeda motornya di depan kantor Bank Jatim untuk dikunci ganda,dan mengecek ATM.

Dalam kegiatan patroli siang hari ini anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan patroli berkeliling wilayah hukum Polsek nglegok untuk memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta dapat memberikan perlindungan di tengah masyarakat dan membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.