Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital, salah satunya adalah Patroli Bank BRI Unit Sanankulon Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar,Unit Patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim Aiptu Hermanto s bersama rekanya Bripka Fasluky, melaksanakan Patroli tengah malam Antisipasi gangguan kambtibmas kejahatan 3-c (curas,curan,curanmor) dan Sampaikan Pesan pesan Kambtibmas di Bank BRI Desa Kalipucung Kecamatan sanankulon Kabupaten Blitar, Kamis (26/01/2023) Pukul 00.30 wib .

Petugas Patroli menjelaskan bahwa Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat di jam jam yang rawan kriminaltias tengah malam, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

Petugas Patroli Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto Berkoordinasi dengan petugas jaga (satpam) bank agar selalu mewaspadai tindakan yang mencurigakan dilingkungan sekitar, apabila ada hal yang mencurigakan hingga menaggangu kambtibmas segera hubungi pihak Polsek sanankulon.

“Apabila ada yang mencurigakan dan menganggu kambtibmas , segera hubungi pihak kami “ Pungkas Aiptu Hermanto.

Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan polsek sanankulon selalu di tingkatkan, khusunya di obyek vital seperti kantor Bank, guna ciptakan situasi kambtibmas yang aman dan kondusif yang ada di wailayah hukum Polsek Sanankulon.