Wonodadi_

Dalam rangka mengantisipasi aksi-aksi kriminalitas jalanan, Selasa siang (02/10/2019) Kanit Sabhara Polsek Wonodadi Aiptu Unggul Nugroho memimpin anggotanya jajaran untuk mobile menyisir kawasan-kawasan perbankan dan tempat keramaian pertokoan area pasar tradisional.

Adapun kantor perbankan yang disambangi oleh Jajaran petugas patroli pada siang hari ini adalah Bank Jatim Kantor Kas Wonodadi, BRI Kantor Unit Wonodadi, serta Kantor Bank Mandiri Wonodadi.

Tiga lokasi tersebut, Personil Patroli Obvit Satsabhara aktif melakukan dialog kamtibmas dengan petugas keamanan setempat. Gali informasi kerawanan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu jaga kewaspadaan dan tingkatkan patroli seputaran guna antisipasi pelaku kriminal.

“Intinya kami ingin meminimalisir potensi – potensi gangguan kamtibmas khususnya kriminalitas jalanan. Jangan sampai para pelaku dengan leluasa menjalankan aksinya. Oleh karena itu, kami terus intensifkan patroli demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Wonodadi tetap dalam keadaan aman kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ungkap Kanit Sabhara Polsek Wonodadi.

Tak lupa tempat lain yang menjadi incaran serta sasaran pelaku kejahatan berupa toko perhiasan dan emas tak luput dari kegiatan patroli dialogis, tujuan utama tersebut tidak lain untuk selalu mengingatkan tentang kewaspadaan dini antisipasi gangguan kamtibmas, serta mempersempit ruang gerak aksi kejahatan.