Polsek Sanankulon – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon, Unit Patroli Polsek Sanankulon secara rutin melaksanakan giat patroli pada siang maupun malam hari. Aiptu Didik Sihono selaku KSPKT mengatakah bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. ucapnya

Kami juga memprioritaskan sasaran tersebut diantaranya adalah ruas jalan raya, selain mencegah adanya kecelakaan, keberadaaan petgas dilapangan juga mampu untuk menekan angka kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu waktu. “Terlebih saat sekarang menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentu aktivitas masyarakat mengalami peningkatan yang cukup signifikan, oleh sebab itu maka kami beserta anggota secara rutin melaksanakan patroli baik iang maupun malam hari”. imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengatakan dalam kegiatan patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada malam hari hari saat warga sedang melakukan aktivitasnya. Kegiatan patroli ini secara rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanankulon. “Semoga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan petugas dilapangan serta para pelaku kejahatan mengurungkan aksi maupun niatnya, amin.” pungkas Kapolsek.