Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli area objek vital di wilayah hukum Polsek Udanawu.

 

Kegiatan patroli obvit dimulai pada pukul 09.00 wib dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan.

 

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., menuturkan bahwa kegiatan patroli objek vital tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Udanawu dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu.

 

“Kegiatan patroli Objek Vital dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” tutur AKP Gawik Wahyuti, S.H.

 

Selain melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan raya utama di wilayah hukum Polsek Udanawu, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa area lain yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan.