Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 sekitar pukul 10.30 wib laksanakan patroli seputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas wilayah kecamatan Kepanjen Kidul aman dan kondusif yang dipimpin panit sabhara Polsek Kepanjen kidul Aipda Andre bersama dengan anggota di pertokoan tradisional maupun modern diwilayah Kepanjen Kidul. Dalam kegiatan Patroli rutin, Panit sabhara Aipda Andre beserta anggota menghimbau kepada petugas parkir maupun pegawai pertokoan agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri terdekat khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit sabhara Aipda Andre menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini adalah bentuk pelayanan dan quick respon dari sat Sabhara Polsek Kepanjen kidul yang mana sesuai dengan motto kepolisian untuk melindungi mengayomi serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas.

Aipda Andre menambahkan disamping tanggap lingkungan sekitar tidak ada salahnya untuk memasang alat keamanan tambahan seperti CCTV untuk mengetahui situasi dan kondisi sekitar pertokoan. Disamping itu Polsek Kepanjen Kidul juga berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghilangkan gangguan kamtibmas sekecil apapun. Mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah semua perlu dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat. Kerja sama dan sinergitas menjadi dasar dalam mewujudkan tujuan bersama yaitu menciptakan keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Polri tidak akan dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat tanpa ada peran serta serta dukungan dari masyarakat.