Nglegok. untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat pada malam minggu dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota pada malam hari ini sabtu (4/5/2019).

Anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli malam hari dengan Patroli militan dan Blue Light pada pada tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di tempat wisata Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Patroli malam ini anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan Patroli Backbone melaksanakan patroli mengantisipasi pada tempat -tempat berkumpulnya masyarakat , antisipasi anak-anak muda yang nongkrong di malam minggu dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok setiap malam minggu dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.