Polres Blitar kota-Polsek Sananwetan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah tindak pidana polsek Sananwetan melaksanakan patroli malam hari Blue light dengan sasaran obyek vital, perkantoran,SPBU,Perbankan,Terminal,tempat wisata,pemukiman,Sabtu 05 Oktober 2019

Giat patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator malam hari ini di pimpin Panit Sabara polsek Sananwetan Ipda eko s beserta 2 orang Anggota Bripka Amirrudin dan Bripka didik Wijanarko diwilayah hukum polsek Sananwetan yang malam ini di sepanjang Jln S. Supriadi yang mana pada malam minggu banyak di gunakan sebagai tempat nongkrong anak muda sehingga rawan terjadinya balap liar dan tawuran antar pemuda.

Di wilayah hukum polsek Sananwetan salah satu tempat yang sering dipergunakan untuk ajang balap liar selain Sepanjang Jln S. Soepriadi juga di sepanjang Jln kenari untuk itu unit patroli polsek Sananwetan terus melaksanakan patroli di kedua tempat tersebut sampai benar-benar tidak ada balap liar dan memberikan himbauan kepada para pemuda untuk tidak melakukan balapan yang sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Sananwetan AKBP Didit Prihantoro S.H,.M.H mengatakan”Giat patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polri yang benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tentram serta mencegah pelaku kejahatan,terbukti Sampai pagi ini situasi wilayah hukum polsek Sananwetan dalam keadaan Aman dan tertib.(Ag)