Blitar – Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), kegiatan Pelayanan Pos Peayanan Pagi sudah hal yang biasa dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Sabtu (26/09/2020)

pagi.

Pos Peayanan pagi dilaksanakan setiap hari dimulai pukul 06.15 s/d 07.15 Wib. Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Pos Pagi sesuai ploting /Jadwal masing-masing yang dibuat Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Terlihat anggota Polsek Udanawu membantu melancarkan arus Lalu lintas di Simpang 4 Pasar Tapan desa Bakung dan Simpang Trafict light 4 Mantenan yang setiap paginya ramai didatangi oleh pedagang maupun warga Masyarakat pembeli, yang sering kali mengakibatkan Memadatnya arus Lalu lintas.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H, menanggapi secara positif kegiatan rutin pos Pelayanan pagi tersebut karena kehadiran Polisi sangat diperlukan dan ditunggu ditengah Masyarakat.

“Utamanya saat jam–jam sibuk di pagi hari untuk mengurai kemacetan dan antisipasi Laka Lantas, karena arus lalu lintas pagi-pagi itu sangat padat baik R2 maupun R4 yang akan melakukan aktivitasnya serta Pedagang dan warga pembeli yang akan ke Pasar maupun yang akan bekerja, ” imbuh Kapolsek.