Rabu, 16 Oktober 2019 sehari setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di wilayah Udanawu anggota tetap siaga di kantor Desa masing masing sesuai dengan pembagian tugas, sebelum kotak suara hasil di serahkan ke Kantor Kecamatan Udanawu anggota yang terploting tetap berada di Kantor Desa untuk mengamankan kotak Suara tersebut.

Batas akhir penyerahan kotak suara hasil Pilkades tahun 2019 ini adalah tanggal 16 Oktober 2019 dan di wilayah Kecamatan Udanawu terakhir di serahkan di Kantor Kecamatan Udanawu sekitar jam 11.00 Wib, anggota selalu melaksanakan pengamanan melekat pada kotak suara hasil Pilkades tersebut sampai dengan pengawalannya.

Setelah semua kotak suara hasil Pilkades serentak 2019 terdistribusikan di kantor Kecamatan Udanawu, anggota melaksanakan apel konsulidasi di Mapolsek Udanawu yang di ambil langsung oleh Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH. Dan selanjutnya anggota bisa pulang untuk istirahat setelah 3 hari penuh melaksanakan pengamanan Pilkades.

Untuk Kotak suara Hasil Pilkades selanjutnya di jaga oleh Personil dari Polsek Udanawu secara bergantian selama 24 jam penuh.

Dengan mengucapkan rasa Syukur kepada Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Udanawu berjalan dengan aman lancar dan kondusif, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak pihak yang mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 dan semua warga Masyarakat Di wilayah Hukum Polsek Udanawu yang bisa membantu Polri untuk menjaga situasi yang aman kondusif “ucap Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH.