Anggota polsek Sananwetan Safari Sholat Dhuhur di Musholla At-Taubah

Polres blitar kota-Polsek Sananwetan. Anggota polsek Sananwetan dipimpin  kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro Sh. Mh beserta Pawas IPDA Eko S dan dua anggota Aipda Rozik, Aipda Dwi C melaksanakan giat safari sholat Dhuhur  di Musholla At-Taubah Polsek Sananwetan. Sebagai imam Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro,SH,MH guna mendekatkan diri kepada Allah Swt, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bersilaturahim dengan masyarakat sekitar musholla, tokoh Agama tokoh pemuda, kamis 8 Agustus 2019.

Safari Sholat dhuhur berjamaah yang langsung dipimpin panit sabara Ipda Eko untuk memakmurkan masjid rutin dilaksanakan setiap hari diwilayah hukum polsek Sananwetan yang mencakup 7 kelurahan yaitu kelurahan sananwetan,kelurahan gedog,kelurahan bendogerit,kelurahan karangtengah,kelurahan plosokerep,kelurahan klampok,dan kelurahan rembang.

Setelah melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah anggota polsek sananwetan juga aktif berdialog langsung dengan warga masyarakat untuk mempererat silaturohmi dan dapat secara langsung memberikan himbauan kamtibmas,bahaya narkoba,bahaya Radikalisme serta berita-berita bohong yang sengaja diciptakan untuk memecah belah NKRI.

Kapolsek sananwetan kompol Didit prihantoro S.H,M.H mengatakan”Safari sholat dhuhur berjamaah rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh masjid yang ada diwilayah kecamatan Sananwetan secara bergantian selain untuk memakmurkan masjid juga untuk mempererat tali silaturohmi dengan masyarakat dan untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat karena hari-hari ini banyak berita bohong atau hoax.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.