Polres Blitar Kota– Pengajiaan Akbar Hj Kharisma Yogi Noviana bertempat di Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Jumat, (6/4/2018).

Petugas keamanan dari Polsek Ponggok Aiptu Unggul dan Bripka Andri melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka Isro’ Mi’roj dan berdialogis dengan pam swakarsa ( banser dan pemuda desa ) untuk menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya kendaraan jamaah yang di parkir sering di patroli untuk cegah tindak kriminal.

Dalam pelaksanaan pengajian berjalan aman dan tertib, jamaah senantiasa mendengarkan ceramah dan nasihat dari Hj Kharisma Yogi Noviana dari Madiun yang di hadiri sekitar 1000 jamaah.

Masyarakat Desa Candirejo dan sekitarnya tetap mengikuti acara pengajian sampai dengan acara berakhir dalam keadaan kondusip.

Kapolsek Polsek Ponggok Akp Mujianta SH. mengatakan,”bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap semua kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Kepolisian, dan mendapatkan sambutan positif dari semua jamaah yang mengikuti kegiatan pengajian”. (@luk)