Nglegok (18/4/2019) Setelah melaksanakan kegiatan Pengamanan Pencoblosan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di masing -masing TPS di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.Petugas yang tersprin Pengamanan TPS dalam Pilleg dan Pilpres 2019 ini, baik dari anggota Polsek nglegok dan BKO Polres Blitar Kota di wilayah kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan Pengawalan Logistik Pemilu dari beberapa PPS/Desa bergeser ke gedung Penyimpanan logistik Pemilu PPK Kecamatan nglegok kabupaten blitar.

kegiatan Pengawalan logistik Pemilu bergeser dari PPS ke PPK kecamatan nglegok yang pertama datang di gedung Penyimpanan logistik Pemilu PPK kecamatan nglegok adalah dari desa Penataran tiba sekitar hari kamis (18/4/2019) jam.01.14 wib dini hari.

Kegiatan Pengawalan logistik Pemilu pergeseran dari sebanyak 11 desa ke PPK Kecamatan nglegok ini dengan Pengawalan dari Petugas Polri,anggota Koramil nglegok,Petugas PPS dan petugas linmas. dan untuk terakhir logistik Pemilu masuk ke PPK kecamatan nglegok dari desa Dayu.

Pada hari ini jumlah keseluruhan kotak suara dan isi surat suara sudah berada di gedung Penyimpanan logistik PPK Kecamatan nglegok lengkap dengan rincian sebanyak 1410 kotak suara terdiri dari 11 desa.

kegiatan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2019 di kecamatan nglegok sudah masuk ke PPK Kecamatan nglegok dengan berjalan aman lancar kondusif.