Polsek nglegok Polres Blitar Kota (26/7/2019). Pada malam hari ini Jum’at (26/7/2019) anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres blitar kota Bripka Imawan Rizki menghadiri kegiatan sosialisasi Pemilihan kepala desa di desa modangan kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan sosialisasi ini bertempat di balai desa kantor desa modangan dengan dimulai sekitar jam.19.00 wib dengan dihadiri dari Pemerintah kecamatan nglegok dengan diwakili sekcam nglegok Bpk.supriyadi , Kasi Pem Drs.Sodik,kepala desa modangan Bpk.Sulistija,bhabisa desa modangan Serma Bambang.H,para tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,ketua RT/RW se desa modangan maupun masyarakat desa modangan kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam Pelaksanaan Pilkades ini, tahapan pertama Pilkades dimulai dengan mengelar sosialisasi Pilkades yang dilakukan Pemerintah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam tahapan Pilkades serentak 2019 di wilayah kabupaten Blitar dilaksanakan selama empat tahap yaitu tahap pertama berupa Persiapan,Tahap kedua berupa Pencalonan,tahap ketiga berupa Pemungutan suara dan tahap keempat berupa Penetapan.

Dalam kegiatan  sosilisasi Pilkades di desa modangan pada malam hari ini ,kegaitan sosialisi tersebut menerangkan  seperti persyaratan calon Pilkades , tata cara Pendaftaran calon Pilkades maupun yang lainnya.

Dalam kegiatan ini ,anggota babinkamtibmas Polsek nglegok melaksanakan pengamanan dan memantau jalannya sosialisasi Pilkades desa modangan tahun 2019 di kantor desa modangan berjalan aman dan lancar.