Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli dan dialogis di wilayah hukum Polsek Sukorejo untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan yang mungkin terjadi dan cegah penyebaran Covid-19 hari Senin tanggal 29 Juni 2020.

Petugas patroli Polsek Sukorejo yang bertujuan harkamtibmas sekaligus kontrol situasi kelurahan yang melakukan giat verifikasi faktual dukungan calon Independen pilwali di kantor Kelurahan Turi kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Petugas patroli yang dipimpin Padal Iptu Waedi, SH bersama anggota bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap aman dan kondusif.

Dikantor kelurahan yang menjadi sasaran patroli sedang berlangsung kegiatan koordinasi verifikasi faktual calon Independen pilwali yang bertempat di Aula kelurahan Turi.

Tahapan pilwali telah dimulai dengan agenda verifikasi faktual dukungan calon Independen yang tetap berpegang teguh pada protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 saat tahapan pilwali dimulai.