Polres Blitar Kota – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Srengat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 Kamis (25/04).

Untuk menjaga serta memastikan rapat pleno di tingkat PPK berlangsung aman dan lancar, sejumlah personil Kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitar gedung serba guna Kantor Camat Srengat yang digunakan sebagai ruang rapat pleno.

Kapolsek Srengat AKP Dorohman yang memimpin pengamanan selama rapat pleno berlangsung mengatakan bahwa seluruh rangkaian rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 Kecamatan Srengat yang dilakukan sejak Sabtu 20 April hingga saat ini berlangsung aman dan lancar.

Tambahnya lagi, sejumlah personil Polsek Srengat dan personil BKO dari Polres Blitar Kota disiagakan selama rapat pleno berlangsung, hal tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu kelancaran selama rapat pleno.

“Akhirnya rapat pleno dapat selesai dengan lancar dan aman, selama kegiatan berlangsung personil Pengamanan terus mengawal proses rapat. Terima kasih kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang juga mendukung kelancaran dan keamanan selama rapat berlangsung”. Ungkap AKP Dorohman saat di konfirmasi.