mayat

 

BLITAR,PROKLAMATORNEWS-Setelah menginap selama sehari di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, jasad Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai lahar Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (19/11/2016) akhirnya diketahui identitasnya.

Mayat Mr X adalah Jadi (67), warga RT 01 RW 01 Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

“Setelah kami sebarluaskan informasi penemuan jenazah dan akhirnya kami menemukan keluarganya,” kata Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Kompol Muhammad Lessy, Minggu (20/11/2016).

Ditambahkan, keterangan yang diperoleh dari anak korban bernama Paini, korban terakhir kali keluar rumah pada Jumat (18/11/2016) dan kemudian tidak kembali lagi. Keluarga sudah berusaha mencari namun tidak ketemu.

“Kemudian pihak keluarga mendengar informasi penemuan mayat dan melihat di RSUD Mardi Waluyo ternyata Paini kenal bahwa yang ditemukan adalah ayahnya,” imbuhnya.

Masih menurut Lessy, keluarga tidak bersedia  korban di otopsi karena Keluarga meyakini Jadi meninggal karena kecelakaan saja dan bukan  karena hal lain.

“Sudah dijelaskan  tetapi tidak bersedia otopsi sehingga keluarga membuat pernyataan tidak bersedia otopsi,” tandasnya.

Selanjutnya polisi menyerahkan jenazah Jadi kepada pihak keluraga. Minggu (20/11/2016) pagi jenazah korban dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.(hms)