Pada hari Jum’at Tanggal 13 Maret 2020 sekira jam 11.00 WIB. Telah terjadi laka lantas antara mobil Truk dengan nomor kendaraan AG 8642 GI dengan pejalan Pejalan kaki di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar yg tepatnya selatan pasar Jati.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian bahwa kejadian laka lantas tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 13 Maret 2020 sekira pkl 11.00 wib di jalan raya selatan pasar jati Udanawu, telah terjadi laka lantas antara mobil Truk dengan pejalan kaki. Dimana pada saat itu Pada truk warna kuning dengan Nopol AG 8642 GI berjalan dari arah utara ke selatan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara / TKP ada pejalan kaki menyeberang jalan dan terjadilah laka lantas.

Atas kejadian laka lantas tersebut korban / pejalan kaki tersebut di larikan ke Rumah Sakit Umum Dr. iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan, korban laka lantas tersebut atas nama Joyo Poniran, jenis kelamin laki-laki, umur 90 tahun, agama islam, pekerjaan tani, alamat dsn cukir Ds Punjul Kec Plosoklaten Kab Kediri.

Sedangkan pengendara Truk atas nama Andik B.S. jenis kelamin laki-laki, umur 26 tahun, alamat dsn Melikan Ds Tapan Kec Kedungwaru Kab Tulungagung. Sopir Truk tidak mengalami luka

Selanjutnya kendaraan Truk warna kuning Nopol AG 8642 GI tersebut beserta pengemudi nya di amankan di Polsek untuk di mintai keterangan dan laporkan kejadian laka lantas tersebut ke Petugas Laka Polres Blitar Kota.

Dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati hati dan waspada saat berkendara, utama kan keselamatan diri sendiri dan orang lain dan patuhilah peraturan lalu lintas. “Tutur Kapolsek”