Polsek Sukorejo – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo Aipda Yuli Hartanto bersama Bripka M. Sudadi Kusbandoro melaksanakan kegiatan pengawalan Karyawan dari Pabrik Rokok Apache ke Bank CIMB Niaga yang berada di Jalan Merdeka Kota Blitar. Jum’at (13/03/2020).

Dalam pengawalan tersebut, pengambilan uang ke Bank CIMB Niaga dengan rute berangkat dari Pabrik Rokok Apache menuju ke Polsek Sukorejo untuk minta bantuan Pengawalan lanjut ke Bank CIMB Niaga kemudian kembali lagi ke Pabrik Rokok Apache.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan ”tugas pokok Kepolisian adalah memberikan rasa aman kepada siapapun baik perorangan, kelompok maupun instansi, sehingga objek yang diamankan sampai ke tujuan, dalam kegiatan tersebut Kepolisian akan berikan pelayanan keamanan dalam bentuk pengawalan.“

2 (dua) anggota Polsek Sukorejo mendampingi pihak Karyawan Apache untuk mengambil uang ke Bank CIMB Niaga untuk dibawa ke Pabrik Rokok Apache, hal itu dilakukan karena berhubungan dengan Gaji karyawan Apache.

Pengawalan tersebut di lakukan dengan menggunakan kendaraan R4 Jenis Toyota Avanza dengan disertai Surat Perintah tugas pengawalan dari Polsek Sukorejo.