FKPPI Se Jajaran Korem 081/DSJ Madiun Gelar Silaturahmi di Blitar

Polres Blitar Kota, Proklamator-Pengurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) se-jajaran Korem 081/DSJ menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan jajaran Korem 081/DJS Madiun, Jumat (9/2/2018), di Aula Disporbudpar Kabupaten Blitar, Jalan Ahmad Yani, Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Kasiter Rem 081/DSJ, Mayor Inf Hamim Thohari, mengatakan bahwa seluruh anggota FKPPI harus dapat menjaga nama baik keluarga TNI dan Polri. Selain itu juga harus menjadi garda terdepan dalam keiukutsertaannya membantu dan turut serta dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Generasi muda FKPPI berfungsi sebagai pengemban misi TNI -POLRI serta penerus amal usaha TNI – POLRI. Seperti yang tercermin dalam Sapta Marga dan Tri Marga. GM FKPPI mempunyai fungsi sebagai katalisator dan komunikator dalam memperjuangkan kepentingan bangsa,” Kata Hamim.

Sementara Muhammad Rois, selaku Ketua Bidang Organisasi Pengurus Daerah XIII GM FKKPI Jatim, dalam pengarahannya menyampaikan Anggota FKPPI harus mempunyai etika seperti yang dicontohkan para pejuang dan ksatria.

“Orang tua kita adalah pejuang dan kstaria, dalam berorganisasi kita harus mencontoh sikap-sikap dari mereka.  Organisasi yang kita banggakan ini bisa besar bila mempunyai kader-kader yang handal, berkualitas dan militan. Oleh karena itu saya pesankan untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi ke bawah,” Tandasnya.

Konsolidasi dan silaturahmi GM FKPPI se-jajaran Korem 081/DSJ dihadiri 102 orang. Hadir dalam acara ini Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Rudi Sudjatmiko, Pasi Teritoral se jajaran Korem 081/DSJ, dan tamu undangan lainya.(fiq/JTN)