Ketua KPU Kota Blitar Setyo Budiono saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Blitar Kota AKBP Yossy Runtukahu, S.I.K
Ketua KPU Kota Blitar Setyo Budiono saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Blitar Kota AKBP Yossy Runtukahu, S.I.K

BLITAR, PROKLAMATOR-Kepolisian Resort Blitar Kota mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar atas pengamanannya yang maksimal pada Pemilukada 2015, Senin (15/8/2016).

KPU memberikan Piagam Penghargaan berupa Buku dan Tropi atas partisipasi Polres Blitar Kota sebagai pengamanan dan pendampingan pelaksanaan tahapan Pemilukada Walikota-Wakil Walikota Blitar tahun 2015.

Rombongan KPU Kota Blitar yang dipimpin Ketua KPU, Setyo Budiono diterima oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Yossy Runtukahu, S.I.K bersama dengan jajarannya. Mereka berbincang akrab dilanjut dengan penyerahan pernghargan dari Ketua KPU kepada Kapolres Blitar Kota.

“KPU sangat mengapresiasi Polres Blitar Kota  dalam hal pengamanan tahapan Pilkada tahun 2015 yang mana tahapan tersebut berjalan aman tertib dan lancar hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, AKP Muhammad Lessy.

Lessy menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Blitar Kota untuk terus bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat, utamanya di bidang ketertiban dan kemanan.(rfk)