POLSEK WONODADI-

Rabu (25/04/2018 ) pagi hari ini situasi di SMP Mualimin Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar  tampak tenang dan aman.

hal ini dikarenakan di sekolah tersebut sedang melaksanakan Ujian Nasional siswa kelas 9. Ujian juga digelar serantak di sekolah sekolah lain di tingkat SMP/MTs/ sederajad di Kec Wonodadi yaitu MTSN Kunir, SMPN Wonodadi, SMP Al Kamal, MTS Wahid Hasyim, SMP Darul Huda, SMP Aswaja dan SMP Abul Faidl

Sedangkan  Naskah soal ujian nasional di simpan di ruang khusus yang terjaga keamanannya di mako Polsek Wonodadi. Panitia dan pengawas ujian beserta 2 orang petugas pam dari polsek Aipda Yoga Eka dan Aipda Afta  mengawal serta membawa naskah ujian.

Petugas pam memang sengaja tidak memakai seragam dinas Polri, hal ini bertujuan agar siswa siswi peserta ujian tidak takut dengan kehadiran Polri di sekolahnya yang dapat berakibat mengurangi konsentrasi mengerjakan soal soal ujian.

adapun peserta Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS  Tahun 2018 sederajad di Wilayah Wonodadi sejumlah 879  dengan rincian laki laki 381 perempuan 498. pelaksanaan mulai hari Senin tanggal 23 April 2018 sampai dengan hari ketiga  Rabu 25 April 2018 berjalan lancar dengan tingkat kehadiran 100%, pungkas Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.